Sejarah Jam Tangan Mido

Sejarah Jam Tangan Mido. Swiss pembuat jam Georges Chaeren didirikan tahun 1918 perusahaan MIDO G. Schaeren & Co Nama Mido berasal dari Spanyol "Yo mido" (saya mengukur) dari. Pada 20-an Mido diproduksi maka banyak jam tangan inovatif dan jam tangan perhiasan dalam gaya art deco. 1924 adalah saudara Henri sebagai direktur komersial Omega untuk Mido.

JAM MOBIL DAN MULTIFORT

Dari tahun 1930-an yang disajikan Mido jam tangan dalam bentuk kisi-kisi radiator mobil lalu. Ada jam tangan yang diproduksi untuk merek, Bugatti, Excelsior, Chevrolet, Buick dan Peugeot. Pada tahun 1934 disajikan Multifort. Mutlifort adalah jam tanganotomatis pertama yang juga shockproof, tahan air dan anti-magnetik. The Classic Pria itu diterbitkan kembali lagi beberapa tahun yang lalu.
MULTI-PUSAT CHRONOGRAPH DAN LEBIH BERKUALITAS

1943 menerbitkan chronograph multi-pusat, di mana jam, menit dan detik yang semua diatur secara terpusat. Chronograph memiliki dimodifikasi Valjoux VZ 1300 kaliber.

1946 pabrik diakuisisi di Biel, ditempatkan dalam standar kualitas baru. Ini pertama kali mendirikan kontrol suhu dan meningkatkan udara dengan debu.

TENAGA ANGIN DAN OCEAN STAR

Inovasi berikutnya berhasil Mido 1954 sistem angin-pembungkus Daya bahwa cadangan daya dan keandalan jam tangan meningkat dan sekaligus diperlukan hanya 7 bukannya 17 komponen.

1959 meluncurkan Mido Ocean Star dengan monocoque perumahan (monoshell) yang terbuat dari hanya satu bagian dan tidak penutup dilepas memiliki. The Crown juga disegel dengan gabus alam. Agar sistem penyegelan Aquadura lahir, dan itu juga kerentanan terakhir tahan air dihilangkan.
Desain Ocean Star dipindahkan hampir tidak berubah untuk koleksi Komandan saat ini. Dalam seri ini, sekarang ada juga model dengan kualitas tinggi emas perumahan dan disertifikasi oleh chronometer COSC.
MINI MIDO DAN ASUAG

Pada tahun 1967 Mini Mido diluncurkan. Itu terkecil otomatis disusun tergantung pada perakitan dan juga tahan air, tahan guncangan dan anti-magnetik. Sebagai bagian dari krisis kuarsa, Mido 1972 ASUAG bergabung sudah, yang menjadi SMH pada tahun 1985 dan sejak itu telah bergabung ke dalam Swatch Group.

70-an adalah untuk Mido tapi mengungkapkan sukses. Ada secara resmi diproduksi 29.074 kronometer bersertifikat apa Mido mendapat tempat ke-2 dalam industri jam Swiss.

BODYGUARD DAN WORLDTIMER

Ini took'm di tahun 90-an sampai Mido lagi dipukul dengan inovasi. Pada tahun 1995, dua model Bodyguard dan Worldtimer disajikan. Model seri Bodyguard ditandai dengan Alarmsignlar bernada tinggi dengan lebih dari 100 dB, dan harus melindungi pemakainya dari jam. The Mido Dunia Timer jam adalah jam analog pertama, di mana zona waktu dapat disesuaikan secara otomatis dengan tekanan beberapa mahkota.
REFLEKSI WAKTU

Pada awal tahun 1998, ulang tahun ke-80 model Multifort bersejarah disajikan yang ditandai dengan ketahanan dan gaya asli. Koleksi Mido pertama "Reflections of Time" di Milenium Baru menekankan perenungan cita-cita lama. Kemudian pada tahun 2002 muncul sudah koleksi All Dial, yang masih diproduksi saat ini.

BARONCELLI DAN BELLUNA

2006 Mido sibuk lagi seri Baroncelli, yang sudah muncul lebih dari 30 tahun yang lalu. Koleksi baru adalah interpretasi klasik gambus dengan gaya zietlosem. Diluncurkan pada tahun 2008 seri Belluna mewujudkan semangat Swiss pembuatan jam dengan inspirasi dari bentuk arsitektur Art Deco.

75 TAHUN MULTIFORT

Pada tahun 2009, Mido merayakan ulang tahun ke-75 dari jam ikonik. The Multifort diterbitkan pada tahun 1934 dan menjadi paradigma desain fungsional Mido. Namun, model Multifort baru juga menunjukkan elemen produksi industri. Kereta, pesawat terbang dan benda baja menyoroti tren dalam desain.

The Multifort mengesankan menunjukkan filosofi Mido dalam praktek: Kombinasi desain abadi dan karakter fungsional dan dapat diandalkan. http://angetanget.com

No comments:

Post a Comment