Perpaduan Jam Tangan Dan Gelang Untuk Penampilan Lebih Baik

Perpaduan Jam Tangan Dan Gelang Untuk Penampilan Lebih Baik. Jam tangan adalah aksesoris yang tidak pernah keluar dari gaya. Jual jam tangan original casio terbaru. Gaya dan model yang tersedia di pasar mengikuti tren yang terlihat di landasan pacu dan pakaian setiap musim. Penggunaannya, bagaimanapun, telah dikaitkan erat dengan kombinasi dengan berbagai jenis gelang, memperkaya visual yang memilih untuk menggunakan aksesori ini. Dalam teks hari ini kami akan menyajikan enam tips bagi Anda untuk menggabungkan jam tangan dan gelang untuk menambah gaya penampilan Anda.
GUNAKAN WARNA YANG BERBEDA DALAM WAKTU UNTUK MENGGABUNGKAN

Membuat kombinasi dari jam tangan dan gelang tidak berarti bahwa kita harus mengikuti pola warna untuk membuat pernikahan ini. Sebagai campuran ini dapat membawa lebih santai dan alternatif visual, menggabungkan warna yang berbeda dapat meninggalkan aksesoris ini lebih menonjol dalam tampilan Anda.

BAHAN YANG BERBEDA DAPAT MEMBUAT KOMBINASI YANG BAIK

Selain berani warna, strategi yang baik untuk menggabungkan gelang dan jam tangan mungkin mengandalkan penggunaan aksesori dibuat dengan bahan yang berbeda. Gelang akrilik dan kulit mungkin cocok dengan jam tangan logam, serta jam tangan tali kulit dapat dikombinasikan dengan aksesoris dari bahan yang sama. Jaringan dan cerah gelang juga dapat digunakan dalam situasi ini.

LOGAM MULIA DAN MENGKILAP DAPAT
MENINGKATKAN JAM

Jika Anda berencana untuk melakukan kombinasi yang lebih canggih untuk menggunakan tampilan ini dalam situasi yang membutuhkan tampilan yang lebih mabuk, strategi yang baik adalah untuk menggabungkan jam tangan lebih klasik dengan gelang logam mulia dan mengkilap. Jangan lupa untuk memilih aksesoris yang sesuai pakaian yang akan digunakan pada hari itu untuk menghindari mengorbankan tampilan.

HATI-HATI DENGAN JUMLAH GELANG

Meskipun banyak gelang membawa tampilan yang sangat kreatif dan dilucuti sesuai jam Anda, Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak berlebihan jumlah aksesoris yang digunakan di lengan. Gelang Volume ideal tidak boleh melebihi garis imajiner empat jari di atas siku, sehingga tidak menempati seluruh ruang dari lengan bawah.

GUNAKAN KEDUA TANGAN UNTUK BERANI

Banyak orang memilih untuk menggunakan tidak hanya jam tangan gelang di lengan, tetapi juga di lengan lainnya, yang memungkinkan untuk kombinasi yang lebih besar dari gaya. Jika Anda dari orang-orang yang suka berani, bagaimana mencoba strategi ini untuk membangun tampilan yang berbeda?

IKUTI GAYA ANDA SENDIRI

Aturan utama yang harus Anda ikuti untuk membuat kombinasi dengan jam tangan dan gelang yang sesuai dengan tampilan Anda selalu mematuhi pakaian gaya pribadi Anda. Tidak ada gunanya mencoba untuk menggunakan sesuatu yang Anda tidak merasa nyaman atau Anda tidak mengidentifikasi diri Anda: situasi ini bisa dilakukan, bahkan dengan aksesoris tidak cocok untuk gaya. Oleh karena itu menggunakan apa yang membuat Anda merasa lebih cantik dan yang akan membuat Anda bahagia, mengabaikan aturan dan standar yang telah ditetapkan oleh orang lain. Kunjungi toko jam tangan online

No comments:

Post a Comment