Cara Menghilangkan Goresan Pada Kaca Jam Tangan

Cara Menghilangkan Goresan Pada Kaca Jam Tangan. Jam tangan yang kita jaga hati hati kadang kala terjadi juga kecelakaan diamana kaca jam tangan kita tergores sehingga menimbulkan baret atau goresan yang sama sekali tidak kita sukai. jam tangan original Bahkan jika Anda mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menjaga Anda jam tangan aman, terpelihara dengan baik dan berkilau, tidak ada yang bebas dari kecelakaan kecil yang mungkin lanhar penanda kaca. Bahkan, cakupan dapat menggores penggunaan sehari-hari yang sederhana, dari menggosok konstan terhadap pakaian Anda, sentuhan ringan di bagian, bahan atau meja atau dengan benjolan akun properti lainnya. Ada beberapa langkah untuk mengambil ini awal kaca arloji, beberapa buatan sendiri, orang lain yang lebih profesional. Apakah Anda ingin tahu teknik yang paling efisien?

GUNAKAN PASTA GIGI

Bahkan jam tangan yang paling canggih gunakan saat ini, paling sering, meliputi terbuat dari kaca dikeraskan atau plastik akrilik. Karena bahan-bahan ini lebih fleksibel dan kurang keras, lebih terkena risiko dan goresan mudah. Dan justru karena fleksibilitas ini, plastik dan bahan kaca merespon dengan baik untuk penggunaan produk rumah untuk menghilangkan goresan di sampulnya. Dan yang terbaik dikenal adalah pasta gigi putih, mereka yang paling dasar. Krim ini bekerja karena mereka umumnya memiliki bahan-bahan abrasif seperti titanium dan fluorit, konsentrasi cahaya dalam komposisi.

Krim harus ditempatkan pada kain bersih, yang akan diteruskan pada jam kering. Satu harus menggosok tutup dalam gerakan melingkar dan tekanan ringan. Ketika krim kering, menghapus pasta gigi dan tingkat. Membuat aplikasi tambahan jika dianggap perlu. Gunakan kuas untuk menghapus krim yang terjebak dalam rongga dan celah-celah jam tangan dengan hati-hati.
GUNAKAN MESIN POLISHING

Ketika cakupan jam untuk kristal, safir atau bahan lebih halus lain, Anda akan harus mengambil jam untuk dirawat di jam toko atau sendi. The gabaritado profesional akan menggunakan bubur pemoles ke daerah yang terkena dan posisi jam terhadap disk merasa, membuat tekanan menengah untuk menghapus goresan dari benda kerja rotasi.

GUNAKAN ABRASIVE KHUSUS

Ada juga pasar zat khusus yang membawa polimer atau bahan abrasif lainnya dalam komposisi dan yang dipasarkan sebagai mengambil risiko, menggunakan berbagai benda atau Penghilang goresan. Mereka biasanya diterapkan dengan bantuan lap debu, juga gerakan melingkar pada daerah tergores, atau penggunaan yang baik dari sepotong baja wol. Noda dan goresan keluar, menghasilkan hasil yang sangat dekat dengan cat profesional pembuatan jam.

GUNAKAN PRODUK UNTUK MEMOLES LOGAM

Menampilkan plastik, akrilik atau kaca mengeras mungkin masih memiliki hasil yang baik dengan teknik lain yang efektif, menggunakan produk untuk memoles logam, dengan mudah ditemukan dan dibeli di supermarket. Pertama, harus seluruh permukaan pengamplasan penutup dengan amplas air biasa, yang dibeli di toko-toko bahan bangunan, membuat tekanan ringan. Beli amplas halus # 400 atau lebih tinggi, cocok untuk polishing. Terapkan kemudian beberapa tetes produk pada kaca arloji dan gosok dengan gerakan melingkar di flanel. Kaca akan bebas dari risiko dalam beberapa menit.

Persembahan jalasenastri.com


No comments:

Post a Comment